Jumat, 23 Mei 2014

jasa cuci karpet mesjid jakarta

Kapan terakhir kali karpet mesjid tempat disekitar tempat Anda tinggal di cuci?
kapan terakhir kali karpet mesjid di lingkungan kerja atau kantor Anda di cuci?
Apakah Anda perhatikan kebersihannya?

banyak yang terlupakan masalah kebersihan karpet mesjid, padahal kebersihan karpet di buat ibadah sangatlah penting. Maalah cuci karpet mesjid jakarta timur yang biasanya perlu waktu lama paling cepat 10 hari sehingga takut terganggu aktifitas ibadah, bisa kita atasi dengan waktu singkat hanya 3 hari dengan metode cuci basah,  mencuci karpet mesjid dengan bersih higienis dan cepat.

Mendekati bulan ramadhan yang sebentar lagi, sebaiknya karpet mesjid sudah mulai di bersihkan. Dikarenakan aktifitas di mesjid menjadi tinggi karpet haruslah bersih. Jasa cuci karpet mesjid bisa hubungi kami jemput gratis di 021 3600 8699. Dapatkan harga spesial untuk cuci karpet mesjid atau mushola.tanpa repot ga pakai lama. Karpet jadi bersih wangi higienis menambah kenyaman dalam beribadah

Program peduli karpet mesjid bersih
daftarkan mesjid sekitar anda,  kami akan cuci karpet mesjid secara gratis* 1 lembar karpet untuk shaft pertama. Bagi pembaca yang ingin ikutan program peduli bersih bersih karpet mesjid atau kerjasama  bisa hubungi kami untuk info lebih lanjut.
Di harapkan program peduli atau sedekah cuci karpet ini berjalan sehingga membuat kepedulian kita untuk mesjid mesjid dan mushola mempunyai karpet yang bersih

Untuk layanan sementara jemput cuci karpet mesjid buaran ,klender, duren sawit, pondok kelapa, pondok bambu, cipinang, jatiwaringin, rawamangun,tebet, pondok kopi, bintara dan sekitarnya.  Khusus permintaan cuci karpet mesjid dan mushola dalam jumlah banyak bisa dijemput di luar area layanan.

D karpet wash express
Buaran Raya 65 duren sawit
jakarta timur
082135611111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar