Rabu, 08 Oktober 2014

Jual mesin pengering laundry bekasi


Jual Mesin Pengering Laundry Bekasi | Salah satu pelengkap peralatan laundry adalah mesin pengering, Berbagai merk,type dan ukuran bisa di sesuaikan. Fungsi dari alat pengering adalah membantu proses pencucian sampai proses packing lebih cepat dan efisien, tanpa di gantung dan jemur. 

Pada saat musim hujan atau laundry anda tidak ada tempat untuk menjemur pakaian solusinya adalah menggunakan mesin pengering yang langsung masuk ke dalam mesin dalam 60 menit sampai dengan 90 menit pakain jd 100% kering langsung di strika.  jika anda menemui model pengering yang berupa lemari atau berupa meja pemanas bisa di pakai juga sebagai pengering pakaian. Tapi selama ini Kami menjual hanya berupa mesin bermerk dari pabrik atau dari pabrik yang menggunakan listrik kita rubah menjadi gas lpg. 

Keunggulan mesin pengering yang sudah dikonversi menjadi gas adalah hemat listrik, cepat dan hemat gas.  Alat Kami Pengusaha Jual Mesin Pengering Laundry Bekasi sudah teruji digunakan di berbagai daerah dari sabang sampai marauke, penggunaan dan perawatan yang mudah mesin pengering Kami menjadi solusi bagi pebisnis laundry. bukan hanya pebinis laundry untuk rumah tangga khususnya yang di apartemen banyak juga yang menggunakan.

Mesin pengering yang sudah di konversi dengan gas 
1. Electrolux 7 kg    Rp   8,200,000
2. Modena 6,5 kg     Rp   6,000,000
3. Midea 6 kg           Rp   5,600,000

Harga mesin pengering konversi gas sudah termasuk ongkos kirim ke daerah jakarta, depok, bekasi, tangerang, cikarang, bogor, cibinong.  pembayaran bisa COD baik cash, debit atau menggunakan kartu kredit.

Selain mesin pengering Kami juga menyediakan setrika uap menggukan gas LPG tanpa listrik 

order now banyak bonus dari Jual Mesin Pengering Laundry Bekasi
0821 356 11111
hendy hamdan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar